Selasa, 21 Februari 2012

Film Impianku

Barusan baca posting blog tentang salah satu film Thailand. Ceritanya tentang perjuangan seseorang dalam berbisnis hingga menjadi milyuner. Hmm, jadi terpikir untuk membuat film tentang salah satu pengalaman hidupku. *heh! siapa elooooooo???* Hehehe, aku yakin film yang bercerita tentang pengalaman hidupku akan sangat "lain dari yang lain". *memangnya ceritanya apa?* Hmm, aku ingin membuat film tentang pengalamanku mengerjakan skripsi. Pasti akan jadi film yang aneh. Ketika film-film Indonesia sibuk mengangkat kisah cinta, film-ku ini bercerita tentang skripsi. Perjuangan seorang mahasiswi tingkat akhir, mulai dari mencari topik, mengemis-ngemis topik pada kawan-kawannya, stress karena tidak tahu masalah yang akan dibahas dalam skripsi (sedangkan inti dari skripsi adalah CARI MASALAH dan mencari penyelesaiannya), ngubek-ubek perpustakaan demi menemukan jawaban tentang perbedaan sistem informasi dan aplikasi (sudah kutemukan jawabannya dan kutulis di sini), belajar pemrograman Visual Basic 6 dari awal *hare geneeee pake VB 6???*, terancam gagal seminar karena kurangnya tanda tangan bukti bimbingan dengan dosen pembimbing, hingga sidang yang mengerikan hingga si mahasiswi berkeinginan untuk membunuh sang dosen penguji dan dosen pembimbing (na'udzubillaahi min dzaalik). It would be an extraordinary story. *emang ada gitu yang mau nonton pilem aneh gitu???*

Sebelum dibuat film-nya mestinya aku membuat novelnya terlebih dahulu. Hmm, sepertinya akan jadi best seller. *cuih, mana ada yang tertarik cerita begonoan?* Lalu, kapan mau mulai nulis? Kapan-kapan saja, lah... Tuh, kaaaaan! Ujung-ujungnya cuma membual tanpa ada usaha merealisasikannya. Hadeuh!

ARTIKEL TERKAIT



3 komentar:

  1. kata2 akan menjadi indah ketika kata2 itu menjadi sebuah proses. . .right??? :D

    BalasHapus
  2. aku akan jadi orang pertama yang bakal menontonnya...
    :D

    BalasHapus

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!