Senin, 06 Februari 2012

Takengon in Memory

Berikut ini adalah foto-foto yang kuambil sewaktu ke Takengon (ibukota Aceh Tengah) pertengahan tahun 2011. Kualitas gambarnya tidak terlalu bagus karena hanya menggunakan kamera ponsel 2MP.

Ini gambar Danau Laut Tawar yang diambil dari sekitar pintu masuk salah satu tempat wisata di sana (lupa namanya, hehehe). Keren, kaaaaan?

Nah, ini gambar yang diambil setelah masuk tempat wisata.

Langit, awan, perbukitan, dan danau. What a beautiful combination. Subhanalloh...

Picture from another angle...

Dan, ini adalah gambar favoritku. The best dah pokoknya...

Pantulan langit dan awan di airnya itu, lho, yang bikin WOW! Subhanalloh...

ARTIKEL TERKAIT



24 komentar:

  1. Bagus banget foto-fotonya. asli nggak tuh. diragukan keaslianya. haha. piss ah. :P

    ajak aku jalan-jalan kesitu dong mba. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asli, lah, yaaa... Mana bisa aku merekayasa biar bagus begini...

      Ayok, sini jalan-jalan ke Aceh. Tapi jangan minta aku ngongkosin ya! *warning sebelum Zaldy minta diongkosin*

      Hapus
  2. haha. nggak usah diongkosin, aku minta di tanggung biaya hidup aja selama disana, plus akomodasi transportnya. :P

    BalasHapus
  3. oh, gak masalh kalo itu. kamu biasa camping, kan? tar kupinjemin seprai aja buat bikin tenda di pinggir danau. kamu biasa makan rumput, kan? tinggal makan rumput yang ada di sana aja. soal transport, mending kamu jalan kaki aja, biar sehat.

    aku baik, kan, mau nanggung akomodasi dan transportasimu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. -___-'

      makasih makasih, kayaknya enakan tidur dikamar, lagi ujan lagi nih. *nyari bantal sama selimut.

      Hapus
  4. takengon ternyata indah ya tempatnya....selama ini saya nggak pernah tau, karena memang belum pernah kesana...hehe...kereeen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sebelum ke Aceh pun saya nggak tahu ada danau indah di Takengon..

      Hapus
  5. wuih di Aceh banyak tempat yang cakep yah... pengen deh oneday bisa traveling ke Aceh..

    Btw salam kenal millati...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga, TOMKUU :)

      Emang sengaja yang dipasang yang bagus-bagus, hehehe...

      Hapus
    2. Danau Takengon tempat asal ikan bilih ya?

      Hapus
    3. waduh, belum pernah dengar tuh kalo Danau Takengon tu tempat asal ikan bilih. kata temen saya ikan di situ namanya ikan depik.

      Hapus
  6. Saleum,
    Saya sudah pernah kesana, waktu itu nginap di hotel renggali. Pemandangannya luar biasa disekitar danau laut tawar itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, kayanya kalo yang ke sana biasanya nginap di Renggali ya... Kawan2 saya juga kayanya dulu nginap di situ.

      Hapus
  7. wowwww,, subhanallaah,,,
    keyeeennn dan pngen ke sana jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah pengen ke waduk yang di Brebes... waduk apa yah namanya?

      Hapus
  8. MasyaAllah. . .its beauty. . .awesome. . .
    kereeeeen sekali. . .nice shoot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, memang benar-benar awesome pemandangannya :)

      Hapus
  9. subhanallah...

    cantik banget!!
    :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada komentar berbulan-bulan lalu yang gak kebaca rupanya T__T

      Hapus
  10. diambil dari atas boat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak, kok, Bang. Diambil dari pinggiran danau, di tempat buat duduk2 tu. Gak sempat naik boat pun.

      Hapus
  11. Kayaknya kalo dari fotonya, lokasinya di Ujung Paking nih kak...
    Salam kenal ya kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, nggak tahu juga nama lokasinya. Asal ngikut sama temen aja :D

      Salam kenal juga, Chici :)

      Hapus

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!