Senin, 13 Februari 2012

Kecanduan Hidden Chronicles, Hadeuh!

Dulu, ketika kawan-kawanku sedang heboh main game online FarmVille di Facebook, aku tak tertarik. Lalu, ketika demam FarmVille berganti demam CityVille, aku pun tetap tak tertarik. Pernah aku mencoba main CastleVille. Cuma bertahan sehari. Entah kenapa rasanya bosan.

Sampai kemudian aku iseng-iseng main Hidden Chronicles. Hari pertama aku langsung misuh-misuh. Menyebalkan sekali main game online, harus menunggu lama untuk mendapatkan energi agar bisa bermain, begitu pikirku. Besoknya, aku kembali mencoba, sudah mulai tertarik. Memang permainannya termasuk tipe permainan yang kusukai yaitu mencari gambar yang tersembunyi. Hari ketiga, ada kawanku yang menerima permintaanku menjadi tetangga dalam permainan itu. Permainan pun menjadi seru ketika kami saling bertukar bantuan karena bisa menambah reputasi.

Sayangnya, dalam sehari hanya bisa meminta bantuan kepada satu tetangga sebanyak satu kali. Sedangkan tetanggaku cuma satu. Artinya, bila aku membutuhkan bantuan tetangga lagi harus menunggu besok. Satu ide konyol muncul di otakku. Membuat account Facebook baru, meng-add-nya menjadi teman, lalu meng-invite-nya menjadi tetangga di Hidden Chronicle. Dan tidak tanggung-tanggung, aku membuat dua account baru sekaligus, Meishva Millowh dan Millowh Lagee. Iya, tahu, itu gila. Iya, tahuuuuuu...

Dan hari ini, kadar kegilaanku bertambah. Aku membuat satu account baru lagi dengan nama Millowh Sang Meishva. GEBLEK!

Ini dia gambar "rumah" dalam permainanku itu.


It would be so lovely if I had a wide and beautiful house like that. Jadi teringat imajinasiku tentang rumah impianku... Aku ingin sekali punya rumah dengan halaman depan dan belakang yang luas. Halaman depan dijadikan taman yang penuh dengan bunga-bunga, ditambah kolam ikan dengan jembatan dia atasnya. Halaman belakang jadi kebun buah, sayur, tanaman obat, pokoknya lengkap. Nanti, di rumahku ada perpustakaan yang jendelanya menghadap ke taman. Kereeeeen!

Sudah, sudah, sudah! Tak perlu berimajinasi terlalu jauh. Sekarang yang harus dipikirkan bagaimana caranya aku sembuh dari kecanduan Hidden Chronicles? Hmmm, ENTAH!

ARTIKEL TERKAIT



8 komentar:

  1. Haha. konyol. sayangnya sku sudah lupa gimana caranya maen game.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, hampir aja aku mau invite dirimu jadi tetangga. Ga jadi deh kalo dirimu dah lupa cara maen game.

      Hapus
  2. wah, ane jarang maen game niih, jd gak ngerti
    eniwei,
    tapi kayaknya game nya bagus noh
    hhe

    BalasHapus
  3. Lumayan seru kok game-nya. Tapi gak tau juga kalo menurut cowok. Mungkin lebih seru maen FM.

    BalasHapus
  4. wkwkwkw.... seru. tapi lama kelamaan bosen. apa lagi FM *Gak ngerti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha, gak tahu FM? Baru kali ini ada cowok gak ngerti Football Manager.

      Hapus

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!