Kamis, 28 Februari 2013

Giveaway Gendu-gendu Rasa Perantau

Sewaktu ulang tahun pertama blog ini ada beberapa teman yang menodongku untuk mengadakan giveaway. Salah satunya Mbak Octa. Awalnya, sih, maleees... Apalagi aku bingung membayangkan kalau nanti harus menilai tulisan para peserta. Tapi, setelah menemukan satu korban yang dengan suka rela bersedia menjadi juri, yaitu Nurin, aku pun memberanikan diri mengadakan giveaway.
Bismillaahirrohmaanirohiim
Dengan ini kami mengundang teman-teman blogger perantau dan mantan perantau untuk berpartisipasi dalam Giveaway Gendu-gendu Rasa Perantau. Gendu-gendu rasa itu apa artinya? Mbuh. Aku juga tidak yakin, hehehe... Semacam berbagi rasa, mungkin.
Siapa saja yang diundang dalam perhelatan akbar ini? Ini dia ketentuan pesertanya:

  1. Peserta memiliki blog personal, bukan blog keroyokan, dan bukan blog jualan apalagi jualan obat.
  2. Peserta adalah perantau atau pernah merantau. Yang belum pernah merantau? Yah, silakan merantau dulu baru kemudian ikut giveaway ini, hehehe...
  3. Peserta berdomisili di Indonesia, atau memiliki alamat (untuk mengirim hadiah kalau menang) di Indonesia
Terus? Para peserta mesti ngapain? Peserta diminta membuat artikel di blog dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Artikel yang diikutkan merupakan artikel baru yang ditulis tanggal 1 sampai 28 Februari 2013.
  2. Artikel ditulis dengan Bahasa Indonesia yang baik, tidak harus baku. Boleh menyelipkan istilah dalam bahasa daerah atau bahasa asing. Artikel juga tidak boleh menyinggung SARA dan mengandung unsur pornografi.
  3. Tema artikel adalah pengalaman peserta di perantauan, boleh pengalaman lucu, mengharukan, manis, pahit, asam, asin, umami, dan sebagainya.
  4. Panjang artikel maksimal 800 kata. Kasihan jurinya kalau tulisannya terlalu panjang. Batas minimal tidak ada.
  5. Di akhir artikel  ditambahkan tulisan “Artikel ini diikutkan dalam Giveaway Gendu-gendu Rasa Perantau” yang diberi tautan ke post ini.
  6. Artikel didaftarkan pada kolom komentar di post ini dengan contoh format sebagai berikut:
          Nama: MILLATI INDAH
          Judul: Mengenang Tiga Tahun Lalu
         Tautan: http://catatan-millati.blogspot.com/2012/05/mengenang-tiga-tahun-lalu.html

Waktu pelaksanaannya kapan? Waktunya mulai hari ini, 1 Februari 2013, sampai dengan 28 Februari 2013 pukul 21.00 WIB. Untuk penjurian akan dilakukan mulai 1-7 Maret 2013 tapi kalau pesertanya banyak mungkin akan disesuaikan. Akan dipilih lima orang pemenang.

Hadiahnya apa? Mmmm, hadiahnya sederhana saja, sih... Ada lima buah novel sebagai hadiah dengan judul sebagai berikut:
  1. Negeri van Oranje
  2. Negeri 5 Menara
  3. Burlian
  4. Moga Bunda Disayang Allah
  5. The Railway Children
Sederhana sekali, ya, hadiahnya. Tapi, tetap mau ikut giveaway ini, kan, teman-teman? Mau, yaaa!

*Daftar peserta bisa dilihat di sini

ARTIKEL TERKAIT



159 komentar:

  1. 4 buku teratas udah baca semua, walaupun ada yang minjem. yang terakhir belom punya. reques hadiah: tiket PP ke tempat yang ngadain GA :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, emang buku lawas semua. Tiket PP? Boleh. Tiket bus aja yak :D

      Hapus
    2. Etapi bukan buku bekas lho ya...
      Ikut aja, Mbak. Kalo nggak minat ama bukunya, hadiahnya gak usah diambil juga gak papa. Aku nggak tersinggung kok kalo Mbak Ayum ngasih hadiahnya buat yang ngadain GA :D :D :D

      Hapus
  2. wah kebetulan sya anak perantau ^__^
    mikir dlu deh kesan-kesan slama di kota orang hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu partisipasinya :)
      Selow aja, masih lama kok deadline-nya.

      Hapus
  3. YA,, saya belum merantau, enggak bisa ikutan dong,

    BalasHapus
  4. Wah temanya menarik banget.. nyari ide dulu ah :D

    BalasHapus
  5. Ikutan enggak yah....pilih pilah penglaman ngrantau...hadiahnya boleh milih mbak? no. 2 dan no. 4 udah punya jee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti pemenang boleh milih, tapi ya pake prioritas. Kalo misalnya satu buku udah dipilih sama pemenang pertama, pemenang kedua mesti milih yang lain. Gitu...

      Hapus
  6. cihuiii akhirnya milo bikin giveaway, ikutan ach, btw hadiahnya boleh milih atau itu berdasarkan peringkat ya buk millati indah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh milih, tapi ya diprioritaskan berdasarkan urutan pemenang. kalo pemenang pertama udah milih buku A, pemenang kedua cuma bisa milih buku B, C, D, sama E. Gitchu...

      Hapus
    2. Oke oke susun narasi dulu ya....

      Hapus
    3. Nyusunnya jangan ampe kelewat 28 Februari ya :p

      Hapus
  7. Kalau waktu kecil di Kalimantan,,terus sekarang di Jawa..tapi masih ikut orang tua juga dulunya
    Bisa gak tu Mbak? *itungannya merantau gak hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emmm, di Jawanya ikut orang tua nggak? Biasanya kan merantau itu kalo jauh dari ortu ya... *jadi bingung saya sama definisi merantau. galau!*

      Hapus
  8. Dari sidoarjo ke surabaya perantau juga gag yaa, hahahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Err, merantau bukan ya? Gak tinggal sama ortu kan ya? Kayaknya masuk merantau deh. *biar Niar ikutan*

      Hapus
  9. Hmmm... saya masih keitung teman gak yaaa.... :D

    BalasHapus
  10. walopun merantaunya ga jauh2 amat, boleh lah dicoba :)

    BalasHapus
  11. ikut lah... meskipun cuma sidoarjo ke malang :-D

    BalasHapus
  12. semoga sukses pagelaran Giveawaynya mbak

    BalasHapus
  13. eh, klw cerita itu udah pernah diposting di blog yg sama g boleh? klw dgn kata2 yg beda tp temanya sama?

    BalasHapus
  14. Nek pisah sama ortu pindah ke rumah simbah itu itungannya merantau gak?

    BalasHapus
  15. Kalau diboyong suami... itu merantau bukan ya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emmm, masuk gak ya? Masuk deh.

      Hapus
    2. wah mbak niken sama kayak aku hehehe

      Hapus
  16. ikut nggak ya? (ikut... nggak... ikut... nggak...ngitung benik nang klambi). yah, semoga nanti ada yang menang deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal pakenya kaos yang nggak ada beniknya :p

      Hapus
    2. hahaha... kan ada benik di klambinya teman-teman. haha

      Hapus
  17. wiw~
    boleh jg nih~
    anak rantau ^^

    BalasHapus
  18. Ikut ah... kalo sempat... he he he

    BalasHapus
  19. Hahahaha...
    Berarti saya harus merantau dulu ini Mbak.
    Kalau jaman kos itu bisa masuk kategori merantau nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha, kalo sampe kos ya itungannya merantau. Kan jauh dari ortu...

      Hapus
  20. ikuuut-ikuuut
    nama: sari widiarti
    judul: merantau dikota seberang
    tautan: http://www.hobby-makan.blogspot.com/2013/02/merantau-di-kota-seberang.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillaaaah, akhirnya ada yang daftar.
      Saya catet dulu yak!

      Hapus
    2. :)

      dan sekarang pasti dah pada rame yang daftar ya Mil?

      Hapus
  21. mbak ikutan ya..:)

    Nama : Ana Falesthein Tahta Alfina
    Judul : Merantau, mempelajari sekolah kehidupan.

    Link -> http://ningfina.blogspot.com/2013/02/merantau-mempelajari-sekolah-kehidupan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah ikutan. Udah tercatat :)

      Hapus
  22. aku perantau merangkap jualan obat piye, bu..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rika dodol obat apa, Kang? Obat cacing?

      Hapus
    2. Obat nyamuk Mbak, hobine munyer-munyer

      Hapus
  23. Aku ikutan ya mbak...^^

    Nama : Rin Agustia Nur Maulida
    Judul : Rindu Perhatian Ayah dan Bunda
    E-mail: Agustia.Maulida@gmail.com

    Linknya :http://fisikadansastra.blogspot.com/2013/02/rindu-perhatian-ayah-dan-bunda.html

    Wish Me Luck....^^

    BalasHapus
  24. Asiiiiik...mila bikin GA :)
    mudah-mudahan bisa ikut :)

    BalasHapus
  25. Aku pengen ikut~! Jadi yang peringkat menangnya lebih tinggi, lebih punya kesempatan bear buat milih hadiahnya ya? :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoiiiii... Ayo, buruan ikutan. Baru dikit ni yang ikut T_______T

      Hapus
  26. Bukan anak perantau -____- Bagaimana bisa ikutan? #jlebb

    BalasHapus
  27. aku memenuhi sarat untuk ikut nih, semoga bisa ikut ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan yaaaaa, nanti cerita tentang pengalamannya merantau ke luar negeri :)

      Hapus
  28. ikut mbak :)

    Nama: Ryan Willmanda Januardi
    Judul: Menjaga Kepedulian di Tengah Kerasnya Ibu Kota
    Tautan: http://sharestistic.blogspot.com/2013/02/menjaga-kepedulian-di-tengah-kerasnya.html

    800 kata lebih dikit, gpp kan mbak? :D

    BalasHapus
  29. oke.... disimpan dulu.... kapan2 ikutan... hehehe...

    BalasHapus
  30. Nama: Nuel Lubis
    Judul: Iye, gue tau leluconnya ekstrim banget!!!
    Tautan: http://immanuels-notes.blogspot.com/2013/02/iye-gue-tau-leluconnya-ekstrim-banget.html

    sekedar memeriahkan, mbak... hehehe... :D

    BalasHapus
  31. Hm... untung aku sering merantau, jadi bisa ikutan deh, tapi ntar aja ya Mil, kalo udah sembuh... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak. Ntar aja kalo udah sehat. Semoga cepet sembuh, ya :)

      Hapus
  32. Sekolah ke luar negeri dihitung merantau ga? =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dihitung merantau. Ikut, ya, Keven :)

      Hapus
    2. Meski cuma sebulan lebih di negeri orang dihitung merantau ga tuh yaa? :P

      Hapus
    3. Sebulannya ngapain? Jalan2?

      Hapus
    4. Belajar lha mba, klo jalan2 itu pelengkapnya..

      Hapus
    5. Kalo belajar masuk merantau kayaknya.

      Hapus
  33. hadiahnya mantab tuh, penulisnya oke2, tapi saya belum pernah merantau, kalau sinopsis film Merantau ga boleh juga ya? *hehe maksa :P

    okelah kl begitu, sukses ya GA nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, dong, merantau dulu trus ikutan GA-nya..

      Hapus
  34. Pengeen ikuuuuutt!! aku juga anak rantau nih, pernah ngerantau waktu aku SD sama SMP :D Ohya, makasiih looh mbak udah mention aku waktu itu di twitter.
    Walaupun aku banyak banget tugas sekolah, hmm kalau aku sempet ntar aku ikutan deeh :D

    SUKSES BUAT GIVEAWAYNYA MBAAAAK :D

    BalasHapus
  35. daftar nih mbak :D

    Nama: Norma Di Madya
    Judul: Ibu Kota dan Ibu Kost-ku
    Tautan: http://normadimadya.blogspot.com/2013/02/ibu-kota-dan-ibu-kost-ku.html

    BalasHapus
  36. catet mbaak.. :))

    Nama : Elok
    Judul : Suka Duka Merantau ke Jakarta
    Tautan : http://elock-blog.blogspot.com/2013/02/suka-duka-merantau-ke-ibukota.html

    BalasHapus
  37. Ikut meramaikan sob. Mohon diperiksa, sudah memenuhi persyaratan apa belum?

    Nama : Hadi Prayitno
    Judul : Anak Rantau Cikarang
    Tautan : http://hp-yitno.blogspot.com/2013/02/anak-rantau-cikarang.html

    BalasHapus
  38. Kalo aku kos di jakarta, alamat di tangerang, asal jawa . . .
    nah itu bisa dibilang merantau gak yah? heheheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Errr, maksudnya? Asalnya Jawa terus kerja/kuliah di Jakarta, gitu?

      Hapus
  39. Assalamu'alaykum mbak...ikutkan meramaikan ya hehehe...

    Nama : Putri Nofiana
    Judul : Inilah Diriku,Seorang Anak Perantau
    Tautan : http://enjoyyourlifewithanaa.blogspot.com/2013/02/inilah-diriku-seorang-anak-perantau.html

    semoga menang ...yuhuuuuu
    makasih mbak ^__^

    BalasHapus
  40. Yo sik ndah, aku tak mranto sik yo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah, jenengmu Anak Rantau jebul durung tau merantau?

      Hapus
  41. yaaah saya belum pernah merasakan hidup di rantauan, gak bisa ikut deehh, ikkss
    sukses ya Mbak GAnya:)

    BalasHapus
  42. Ikutan ya mbak mila
    nama: Puji Wahyu W
    Judul: Sepenggal Kisah Perjalanan hidup
    url: http://widaaya.blogspot.com/2013/02/sepenggal-kisah-perjalanan-hidup.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya ikutan juga. Muaaaaah!
      Kucatet dulu yak!

      Hapus
  43. Saya pernah merantau *tunjuk tangan*
    Pingin ikutan :D

    BalasHapus
  44. Wauuww...tema GAnya saya bangett...
    Insya Allah sy ikut..

    Eh..salam kenal dulu deh *udah nyerocos ajah* :D

    BalasHapus
  45. Saya juga lagi ngerantau nih, tapi ikutan ga yah, mikir cari pengalaman yang menarik dulu hihi..

    BalasHapus
  46. hai mbak millati indah..
    Salam kenal en salam persahabatan.
    Aku ikutan yaaak. hihihi.
    sebenernya aku udah buat artikel nya beberapa hari yg lalu..tapi belom didaftarkan. ini dia:

    Nama : Ina R.
    Judul : Gado-Gado Cerita Orang Merantau
    URL : http://www.inarakhmawati.com/2013/02/gado-gado-cerita-orang-merantau.html

    BalasHapus
  47. hai mbak, aku vanisa :)

    ikutan ya..

    Nama : Vanisa Desfriani
    Judul : Asrama? Oh my good ..
    Url : http://vanisadesfriani.blogspot.com/2013/02/asrama-oh-my-good_13.html

    makasih, sukses mbak :)

    BalasHapus
  48. wah aku ga masuk nominasi dong...?
    blognya gak jelas soalnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ora lahh, rika nulis mesti saru sih Kang...
      sing mandan memper kaya kuwe, nembe isa menang.

      Hapus
    2. kiye malah pada reang dewek daning?

      Hapus
    3. komandane orang perantauan sampeyan Kang !

      Hapus
  49. pengalaman di negeri orang... ehm.. kalau artikelnya bukan postingan baru alias postingan lama, bolehkah diikutsertakan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengalaman di negeri orang boleh, tapi mesti tulisan yang di-post antara 1-28 Februari 2013.

      Hapus
  50. assalamu'alaikum..salam kenal, mbak..
    anak rantau juga nih, asli jogja tapi hidup di sumatera utara
    boleh ikut cerita2 di GAnya kan ya mba?

    BalasHapus
  51. Saya pengen ikutaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn :D

    BalasHapus
  52. sayank... ikutan ya..

    nama : Noorma Fitriana M Zain

    Judul : Sejak Didalam Rahim Ibu Aku Merantau


    URL : http://www.noormafitrianamzain.com/2013/02/sejak-didalam-rahim-ibu-aku-merantau.html

    BalasHapus
  53. Mbak Mila,, apa kabar?? ikutan ya

    Nama : Umi Azizah
    Judul : Serba-serbi SP 2010 di perantauan
    Tautan : http://azizah-azizahblog.blogspot.com/2013/02/serba-serbi-sp-2010-di-negeri-perantauan.html

    BalasHapus
  54. Assalamu'alaikum mbak, saya ikutan giveawaynya ya :)

    Nama: Ayu Citraningtias
    Judul: Suka Duka Hidup DI Rantau
    Tautan: http://aiyuchee.blogspot.com/2013/02/suka-duka-hidup-di-rantau.html

    terima kasih, sukses ya giveawaynya ^^

    BalasHapus
  55. assalamu'alaikum, ikutan mbaa

    Nama : Umi Qudsiyah
    Judul : Pengalamanku Dulu
    Tautan : http://zeamais123.blogspot.com/2013/02/pengalamanku-dulu.html

    BalasHapus
  56. Finished....

    Nama: Arum Pratiwi
    Judul: Cerita Konyol Perantau Ceroboh
    Tautan:http://justayum.blogspot.com/2013/02/cerita-konyol-perantau-ceroboh.html

    BalasHapus
  57. Mbak, saya juga ikutan ya

    Nama: MEI WULANDARI
    Judul: Suka Duka Merantau di Tanah Orang
    Tautan: http://meimeiwulandari.blogspot.com/2013/02/suka-duka-merantau-di-tanah-orang.html

    terimakasih, semoga Giveawaynya lancar dan aku menang hihiiii amin

    BalasHapus
  58. Mbak'e aku melu....:)

    Nama : Mohamat Solihin (vj)
    Judul : Karawang kota perantauan ku
    Tantuan : http://vjlie.blogspot.com/2013/02/karawang-kota-perantauan-ku.html

    Makasi...moga sukses GA-nya :)

    BalasHapus
  59. ikutan...
    Nama : Jiah Al Jafara
    Judul : Ketika Aku Pergi dari Rumah
    URL : http://jiahjava.blogspot.com/2013/02/ketika-aku-pergi-dari-rumah.html
    tq

    BalasHapus
  60. Ikutan ya mbak :)

    Nama: Hendri Cahyo D. Safitri
    Judul: Hikayat Awan dari Tanah Rantau
    url: http://endricahyo2safi3.wordpress.com/2013/02/17/hikayat-awan-dari-tanah-rantau/

    BalasHapus
  61. semoga menang GA nyaaaa... btw, aku msh penaran artinya gendu-gendu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok didoain biar menang sih? Kan eyke yang ngadain GA T________T

      Hapus
  62. Datang lagi buat daftar mbak :)
    Nama : Tarry KittyHolic
    Judul : Kisah Sedih di Negeri Orang
    Url : http://tarryholic.blogspot.com/2013/02/kisah-sedih-di-negeri-orang.html

    Terimakasih :)

    BalasHapus
  63. Mbak, ikut berpartisipasi ya...

    Nama : Zuhana AZ / Prit Apikecil
    Judul : Nostalgia di Titik 0 Km
    Url : http://prit.blogdetik.com/2013/02/17/nostalgia-di-titik-0-km-jember/

    Terima kasih Mbak... :)

    BalasHapus
  64. Mbak aku daftar lagi ya,heheh..
    yang tadi judulnya ada yg kurang..

    Nama : Zuhana AZ / Prit Apikecil
    Judul : Nostalgia di Titik 0 Km Jember
    Url : http://prit.blogdetik.com/2013/02/17/nostalgia-di-titik-0-km-jember/

    Terima kasih Mbak, semoga berkenan dengan koreksinya :)

    BalasHapus
  65. Wah aku juga pernah jadi perantau nih,,,boleh nih cerita di sini,,,hehehe
    Salam kenal ya :)

    BalasHapus
  66. Salam kenal mbak Milo, terima kasih udah mampir di blog saya dan meninggalkan jejak. Ini sedikit cerita tentang anak di sekolah kami yang mbak tanyakan kemarin :)

    http://tulisanjaw.blogspot.com/2013/02/mengajar-dari-hati.html

    BalasHapus
  67. Daftaaaar ya Milo

    Nama : Mugniar
    Judul : Pengantin Baruan di Rantau
    URL: http://mugniarm.blogspot.com/2013/02/pengantin-baruan-di-rantau.html

    Moga berkenaaaaaaan

    BalasHapus
  68. Semoga banyak pesertanya dan sukses GA nya ya :)

    BalasHapus
  69. semoga sukses GAnya ya...? Idenya menarik sekali :)

    BalasHapus
  70. makasih mba udah nge-list ina di daftar peserta..
    ina edit dikit ujung ceritanya...cuma ina tambahin foto
    :)

    www.inarakhmawati.com/2013/02/gado-gado-cerita-orang-merantau.html

    BalasHapus
  71. wah, asyik. semoga saya sempat ikutan.
    bookmark..bookmark. :)

    BalasHapus
  72. Daftar yah :)

    Nama: Rahmah
    Judul: Merantau itu Ngeri-Ngeri Sedap
    URL: http://chemistrahmah.com/merantau-itu-ngeri-ngeri-sedap.html

    BalasHapus
  73. ikut meramaikan mbak y...

    Nama : Arif
    Judul : Gendu-gendu Merantau di Asrama kampus
    Tautan : http://arifkhumaidi.blogspot.com/2013/02/gendu-gendu-merantau-di-asrama-kampus.html

    BalasHapus
  74. Ikutan GA nya yaaaa...

    Nama : Diah Kartika Sari
    Judul : Merantau Membuatku Bertemu Cinta Sejatiku
    Tautan : http://kartika19.blogspot.com/2013/02/merantau-membuatku-bertemu-cinta.html

    Semoga menang!!!!^^

    BalasHapus
  75. Mbaaaaakk Millia, Sa ikutan giveaway ya

    Nama : Riski Fitriasari
    Judul : Pak Yai dan Sakitku
    Tautan : http://riskiringan.blogspot.com/2013/02/pak-yai-dan-sakitku.html

    Hadiahnya boleh yg mana saja mbaaakk, dasarnya Sa suka baca...
    *plethaakkk...kayak pasti menang saja
    Optimis lah.... hehehehehe
    Semoga Sa menang ya mbaaaak.... ^_^

    BalasHapus
  76. Sayang nih, kalo ceritaku di perantauan dulu gak ikut meramekan GAnya Mbak Mill, daftar meramekan ya Mbak... :)

    Nama : Lieshadie
    Judul : Merantau itu menyenangkan !
    Tautan/URL : http://lieshadie.wordpress.com/2013/02/22/merantau-itu-menyenangkan/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, lupa ...sukses GAnya yang inspiratif ini ya Mbak Mill...

      Hapus
  77. Gendu-gendu rasa perantau....tgl 28 pebr DL-nya.

    Semoga bisa ikutan, mesk gak jauh-jauh banget saya kan termasuk 'anak' perantau neh

    Sukses utk event GA-nya yaa

    BalasHapus
  78. Halo Milo..... :)
    lon tuan daftar beh!

    Nama : Alaika Abdullah
    Judul: Kisahku di Perantauan
    URL : http://www.alaikaabdullah.com/2013/02/kisahku-di-perantauan.html

    BalasHapus
  79. Haloooo.. aku ikutan ya?
    Langsung aja deh, ini artikelku

    Nama : Reni Judhanto
    Judul : Kenangan 5 Tahun di Perantauan
    URL : http://another-reni.blogspot.com/2013/02/kenangan-5-tahun-di-perantauan.html

    BalasHapus
  80. waduh, tiga hari lagi to DL nya, mesti cepetan nih, heheh

    BalasHapus
  81. Ikut ya mil

    Nama: Fardelyn Hacky
    Judul: Merantau. Demi si buah hati dan kau
    URL: http://fardelynhacky.blogspot.com/2013/02/merantau-demi-si-buah-hati-dan-kau.html

    BalasHapus
  82. kalo yang bukan perantau boleh ikut gak ?

    BalasHapus
  83. ikut yah mil..

    nama : miss rochma
    judul : saat saya merantau di jombang, jawa timur
    url : http://mamaarkananta.blogspot.com/2013/02/saat-saya-merantau-di-jombang-jawa-timur.html

    BalasHapus
  84. Mbaaaak, ikutan ya

    Nama : Ety Abdoel
    Judul : Di Tepinya Sungai Musi
    uri : http://etyabdoel.com/2013/02/25/di-tepinya-sungai-musi/

    BalasHapus
  85. Salam kenal... Saya ikutan ya...hehe
    Nama: Denny Setiawan
    Judul: Ala Fahri "Ayat-Ayat Cinta"
    Tautan: http://sebeningembuns.blogspot.com/2013/02/ala-fahri-ayat-ayat-cinta.html

    BalasHapus
  86. ikutan mbk...

    Nama : : Hanna HM Zwan
    Judul : [Balada Perantau] Dari Jombang Sampai Batam
    url : http://akizeyek.blogspot.com/2013/02/balada-perantau-dari-jombang-sampai_8726.html

    BalasHapus
  87. ikuuuuttt...

    Nama : Eny Kusrini
    Judul : Karena Merantau, Aku Tak Takut Gelap
    Tautan : http://ennykus.blogspot.com/2013/02/karena-merantau-aku-tak-takut-gelap.html

    BalasHapus
  88. ikut yahh..

    Nama : Nia Angga
    Judul : Belajar Mandiri
    Tautan : http://anggania.blogspot.com/2013/02/belajar-mandiri.html

    BalasHapus
  89. mbak saya turut menyemarakkan ya..


    Nama : Lozz Akbar
    Judul : Jakarta, Kelak Aku Akan Kembali
    URL : http://www.essip.us/2013/02/jakarta-kelak-aku-akan-kembali.html

    BalasHapus
  90. Ijin daftar

    Nama : Pakde Cholik
    Judul: Balikpapan:Pos Perdanaku di Luar Pulau Jawa
    http://tamanblogger.com/gaya-hidup/travelling/balikpapan-pos-perdanaku-di-luar-jawa

    Terima kasih

    BalasHapus
  91. Bismillah saya ikutan Kak :)

    Nama : M Sofyan
    Judul : Kalikempit - Banyuwangi
    URL : http://sofyandiary.blogspot.com/2013/02/kalikempit-banyuwangi.html

    BalasHapus
  92. aduh, saya khilaf mas, tadi kepencet follow blog mas :D
    sukses ya GAnya.. saya baru tau sekarang, udah tanggal 1 maret inih. padahal saya sedang merantau.. :(

    BalasHapus