Kamis, 07 Februari 2013

Collecting Raindrops (After the Rain)

I'm still obsessed to raindrops. I was trying to capture raindrops but the results are still not as good as my expectation.

Raindrops in the tiny flower

Above is picture that I took three days ago in the afternoon. The weather was cloudy so there was no sufficient light to make a clear picture. Hey, did I blame the weather? Ops!
Two pictures below were taken at the same time as before. Still not so good as I hope.

Raindrops on (or under?) the leaf, ready to drop (again)

I took two picture below two days ago in my office backyard. Morning sunlight made the raindrops seems glowy. I like it.
Raindrop in the tip of grass flower
This last is my favourite.

Raindrops in grass flowers
Yeah, my English is so bad...

ARTIKEL TERKAIT



22 komentar:

  1. beli DSLR yuk, dijamin ga susah payah deh buat dapet poto cantik.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. *liat ATM* Hmmm, kamu mau bayarin?

      Hapus
  2. foto-foto itu juga udah bagus kok mbak... jadi pingin punya DSLR juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, jadi banyak yang pengen punya DSLR nih :D

      Hapus
  3. saya nunggu ada yang beliina aja deh :) *kekepin dompet hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending beli ndiri ah, tapi kalo udah murah :D

      Hapus
  4. Good Pictures, mbak!! Itu pake DSLR bukan?

    BalasHapus
  5. Karena saya nggak bisa Bahasa Inggris, maka saya menikmati foto2nya ajah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, Pak Mars merendah bilang nggak bisa Bahasa Inggris :)

      Hapus
  6. Foto hasil jepretan sendiri memiliki nilai tersendiri.
    Waduh sob, agak susah memahami bahasa inggris. Paling yang tahu, foto diatas diambil 3 hari yang lalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, pada merendah soal Bahasa Inggris, nih :D

      Hapus
  7. Arep komentar rak mudheng aku, tapi pancene apik2 fotone.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, kowe ki sok-sok-an ngaku ra mudheng :p

      Hapus
  8. hehehehe ini foto yang terakhir juga saya suka... dengan sinar mataharinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, sinar mataharinya bikin berkilau gitu...

      Hapus
  9. The glowing drops were so beautiful. I love the last one too. :D

    BalasHapus
  10. mantep, cantik-cantik photonya, moto sendiri yah?

    BalasHapus
  11. idem, suka sama yg bontot. angle nya pas bener

    BalasHapus
  12. @ Reza Pahlevi: yeah, glowing raindrops are beautiful, just like me :p
    @ Muro'i El-Barezy: iya, moto sendiri
    @ Asriani Amir: itu baru dapet yang pas setelah beberapa kali njepret :D

    BalasHapus
  13. i love your photos! You capture the rain drops! awesome :)

    BalasHapus

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!