Sabtu, 17 Maret 2012

Hadiah Giveaway Pertama *Terharu*

Tadi kawanku menelepon menanyakan aku mau ikut acara mengantar dara baroe (pengantin wanita) atau tidak. Berhubung aku malas ke acara yang ramai, aku pun tidak ikut. Lalu dia pun memberitahu bahwa ada paket untukku. Awalnya kupikir kiriman fotokopi ijasah dan transkrip nilai. Tapi, katanya dari Jakarta Utara. Hmm... Kalau kiriman fotokopi ijasah, kan, dari Jakarta Timur. Lalu, katanya lagi, pengirimnya yunik, pokoknya begitulah. Aku pun langsung teringat hadiah giveaway dari Mbak Nique. Mmm, kok, sudah sampai, yah? Padahal sepertinya baru beberapa hari yang lalu aku mengirimkan alamat via email. Kalau menggunakan pos biasa, bisa makan waktu hampir dua pekan.

Aku pun bergegas ke kantor untuk mengambil paket tersebut. Eh, sampai di kantor ternyata paketnya tidak ada. Padahal, kawanku tadi sudah berpesan kepada cleaning service kami agar meletakannya di meja. Aku pun mengintip loker CS ini. Ada bungkusan. Sedikit curiga itu adalah paket untukku. Dan ternyata memang benar. Ketika dia datang dan kutagih paketku, dia langsung mengambil bungkusan di lokernya yang agak kucurigai tadi.


Ini dia paketnya. Rapi jali bungkusannya. Ckckck!

Ini bukunya. Ingin request agar cover-nya diganti yang agak ganteng. Peace, Pak!
 Aku terharu. Aku terharu. Aku terharuuuuu! Ini kali pertama aku memenangkan giveaway. Ternyata, sudah ada yang berbaik hati memenangkan aku sebelum aku merengek-rengek berurai air mata sambil berkata, "Please, menangin aku, dooooong! Masa aku nggak pernah menang giveaway, siiiih! Menangin, yah, Pleaaaase!"

Oh, ya, ini menang giveaway yang mana, sih? Hmm, yang jelas bukan giveaway yang kutuliskan di sini. Waktu aku iseng mencari-cari blogger mana yang sedang mengadakan giveaway. *Ckckck, kelihatan banci giveaway-nya* Nah, salah satunya Mbak Nique ini yang mengadakan giveaway Kritikmu Semangatku. Sebenarnya sebelumnya aku sudah pernah membaca pengumuman giveaway ini. Tapi, berhubung harus memberikan kritik dan saran atas flash fiction karyanya, aku memutuskan untuk tidak ikut. Menyerah karena menurutku terlalu susah. Tapi, ketika membacanya untuk kali kedua, aku tertarik. Aku pun melihat-lihat judul yang menarik. Eh, ada yang berjudul Es Krim. Segeralah aku menge-klik tautan menuju tulisan tersebut.

Setelah membaca, aku memberi komentar sekaligus kritik dan saran. Sebenarnya, sih, sebagai orang yang tidak berpengalaman menulis fiksi mestinya aku tidak sok mengkritik. Tapi, sepertinya hasrat ikut giveaway dan ide cerita yang gue banget membuatku berkomentar seperti ini


Ssstt, ini rahasia, ya... Jangan bilang-bilang ke orang lain, ya... Sahabat yang kumaksud dalam komentar itu Wida dan Ndaru. Tapi, yang paling sering mengungkit-ungkit tentang es krim ya Si Wida. Kalau dengan Ndaru, sepertinya ada terlalu banyak makanan yang bisa diungkit, mulai dari soto mie di depan kosnya dan dekat bekas kosku, jus di depan Masjid Kamiliyah, mie ramen, atau ayam yang tertukar. Kalau dengan Wida, ya, es krim ini yang paling diingat. Pasalnya, kami pernah (atau sering, yah?) belanja di Ind*mar*t maupun Alf*m*rt dan beli es krim F**st. Eh, eh, kok, jadi melantur begini?

The last but not least, terima kasih buat Mbak Nique yang sudah mengirimkan hadiahnya begitu cepat. Jadi mikir, jangan-jangan lebih mahal ongkos untuk mengirim ke Blangpidie, dibandingkan ongkos total pengiriman hadiah ke daerah lainnya?

ARTIKEL TERKAIT



19 komentar:

  1. Meskipun nggak merengek-rengek tapi ikutan berpartisipasi. Nggak disangkan menang dan dapat hadiah ya sob. Selamat ya :)

    BalasHapus
  2. kakak....... selamat yah ":):):)

    jadi ikut senang mendengarnya........

    hmmm...

    boleh numpang baca gag???

    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, boleh. Tapi ke Blangpidie dulu kalo mau numpang baca..

      Hapus
  3. wew, ada yah acara kya gtu?
    Asik nih bisa ikutan, menang lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada banyak, kok, giveaway di blogosphere. Rajin2 blogwalking aja :)

      Hapus
  4. Balasan
    1. Makasih :)
      Eh, kalau dibilangin barokalloh tu jawabnya apa ya?

      Hapus
  5. Selamet ya, mbak! Ente emg pantes dpet selamet! Hehehe
    ntar covernya tak ganti gbrku, deh! Bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Welhaaa! Jangan gambarmu, lah. Gambar Lee Min Ho aja :p

      Hapus
  6. Lek min ho? Liliké sapa kuwe, mbag? Hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lilike anakmu, Eks! Kan tar kalo Eks punya anak manggil lik ke aku n suamiku :D

      Hapus
  7. alhamdulillah, akhirnya menang GA juga ya Mba, walopun usahanya ekstra hahahaa... selamat!
    mudah2an makin banyak menang GA nya :D

    BalasHapus
  8. selamat deh..... he3, sy blm pernah dpt giveaway

    BalasHapus
  9. @ Arif Chasan: iya, asik

    @ adiwtalks: kalo ga pernah ikutan ya gak bakalan dapet, mas :p

    BalasHapus
  10. Selamat, Mbak...

    Loh, mbakke bocah brebes,,, koq klayaban maring aceh kiye.... *halagh*

    BalasHapus

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!