Senin, 26 Maret 2012

Pantai Melulu

Yah, sepertinya saat ini jiwa pamerku sedang menggebu-gebu. Biarpun gambarnya pantai melulu, biarpun gambarnya mungkin kurang oke, teteeeep pamer! Berikut ini adalah gambar yang kuambil di Pantai Jilbab pada hari Jumat, 23 Maret 2012, sore hari sekitar pukul 16.00 WIB.

Coba memotret gaya miring.

Ombak bergulung. Kereeeen!



Kapal rusak di tepi pantai.

Kapal yang sedang berlayar. Entah baru berangkat atau mau pulang.

ARTIKEL TERKAIT



18 komentar:

  1. wah indah nya pantainya mas....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huwaaaaa! Saya bukan cowok, jangan dipanggil mas T____T

      Hapus
  2. kurang oke gimana bang....cantik-cantik tuh pantai nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini jugaaa, saya bukan cowok, jangan panggil bang T__T

      Hapus
  3. Wkwkwkk.... Apik tenan kue pantaine kang :p

    Ehh... salah Mbak maksut'e :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huuu, sengajaaaa, manggilnya "kang" :(

      Hapus
  4. Pantai indah banget... Btw, pantai Jilbab tu ada dimana ya? Maaf, baru denger kali ini nama itu. Setelah melihatnya, aku rasa perlu dikampanyekan tuh pantainya biar terkenal seantero nusantara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Aceh Barat Daya. Sebenarnya gak terlalu bagus kok, karena belum dikelola secara serius..

      Hapus
  5. Keren potonya, mbak! Pantai melulu tuh nama pantai, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heh, kowe ki ra moco tulisane toh? Jelas-jelas dibilang nama tempatnya Pantai Jilbab! *ngamuk, lempar sendal jepit ke eksak*

      Hapus
  6. Pantai Melulu po Pantai Jilbab tho mbak @_@
    Wkwkwk~ aneh namanya... Pantai Sarung ada gak~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cah iki ketularan si eksak, ckckck!

      Pantai Sarung ga ada. Namanya kurang eksotis dibandingin ma Pantai Jilbab :p

      Hapus
  7. kok dinamai pantai Jilbab ya Non..? #semoga saya tidak ikutan diprotes hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, saya juga kurang tahu sejarahnya disebut Pantai Jilbab.

      Hapus
  8. Btw, kenapa namanya pantai Jilbab mbak, coba diceritain sejarahnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah nanya, kayanya temenku yang orang sini gak ngerti juga.

      Hapus

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!