Selasa, 15 Januari 2013

Ada Satu

aku sungguh percaya
Kau bisa memerahkan langit yang biru
dalam sekejap
tanpa sempat kukedipkan mata

aku sungguh percaya
Kau bisa menurunkan salju di manapun
bahkan di tepian pantai di khatulistiwa

aku sungguh percaya
Kau selalu memberi yang kami minta

dan aku pun tak pernah ragu meminta
meminta segalanya
tanpa tahu malu

tapi
ada satu yang tak berani kuminta
meski Engkau telah berjanji
memberikan semua yang kami minta
meski aku tahu Engkau takkan pernah ingkar janji

ada satu yang tak berani kuminta
dan aku tak mengerti kenapa

ARTIKEL TERKAIT



17 komentar:

  1. apa itu, bolehkah ku tau,,, :D

    BalasHapus
  2. minta apa nih... kok ga berani... minta aja lagi pasti di kasih. :)

    BalasHapus
  3. sebenernya pensaran tp nanti di blg kepo gak ya sy.. hehe..

    BalasHapus
  4. pasti minta jodoh..hehehe

    BalasHapus
  5. ituuuu kenapa gamabarnya bunga "tembelek kucing" yaaa??? mbok ya melati atau mawar gitu...:D

    btw, kata ustadz YM, klw nggak minta sama Alloh, kamu mau minta sama siapa? minta ajamill...klw aku, semua yang kumau, aku minta sama Alloh...termasuk J***H. ayoook, minta aja. ntar klw kamu nggak minta, terus dikasih yang nggak sesuai mimpimu, piye???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bukan kembang tembelek Mbaaaaaaaaaaaaaaak!!!!!

      Hapus
    2. ya mungkin tempatmu nyebutnya bukan itu, tapi tetep aja, itu baunya kayak tembelek kaaaannn??? coba cari namanya kembang cantik manis, itu bagus lho kembangnya, sesuai namanya :D

      Hapus
    3. Ora mambu, kok, Mbak. Ciyus!

      Hapus
    4. mosok???kok ng omahku kae mambu yooo?? yo ora mambu telek kucing ngono tenan sih, tapi tetap ae ambune nyengak ora wangi babar blas

      Hapus
    5. Godhonge mambu langu2 ngono, sih. Tapi, kan, yo ora mambu koyo telek, Mbak :p

      Hapus

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!