Selasa, 22 November 2011

Ganteng itu... KAMU!!!

Tinggi itu langit. Luas itu semesta. Wangi itu bunga. Ganteng itu... KAMU!
 
Kata orang, ganteng itu relatif. Tapi, menurutku kamu MUTLAK disebut GANTENG.
 
Cowok lain seganteng apapun, kalo dipandang lama2 bikin bosen. Tapi, kalo kamu, dipandang lama2 makin ganteng. Kamu emang GANTENG KRONIS!

Kalo kadar kegantengan dikuantitatifkan, dgn rentang nilai 1 sampai 9, nilai kamu 10! Dasar ganteng kronis!

Semua itu status yang kubuat beberapa minggu belakangan ini. Hmm, tidak biasanya aku menggombalgembel seperti itu. Apa gerangan yang terjadi? Semua ini berawal dari upacara menonton Secret Garden semalaman. Melihat cerita romantis dan AKTOR GANTENG. Aktor pertama yang menarik perhatianku adalah Lee Philip. Sebenarnya setelah diperhatikan dia tidak terlalu ganteng. Tetapi, tetap saja ketika melihat dia pada angle tertentu, dia terlihat ganteng dan keren, kadang juga cantik, hehehe... Selain Lee Philip, ada juga Hyun Bin. Sayangnya, di serial itu dia tidak terlalu ganteng. Yang membuatku ngefans pada Hyun Bin adalah suaranya. Ketika dia menyanyikan lagu That Man (Geu Namja) OST Secret Garden, suaranya benar-benar merdu dan penuh perasaan.

Sekitar seminggu kemudian, aku melakukan kekonyolan yang sama, begadang demi menonton serial drama Korea, Personal Taste. Meskipun pernah menontonnya setahun lalu, tapi aku baru sadar kemarin-kemarin bahwa tokoh utamanya, Lee Min Ho, amat sangat ganteng. Hidungnya itu, lho... Mancung! Subhanallaah... Tuhan memang benar-benar Mahakuasa sampai bisa menciptakan makhluk seganteng mereka.

Setelah melihat Lee Min Ho, status Lee Philip sebagai Ganteng #1 di hatiku pun tergeser digantikan Lee Min Ho. Tapi, tetap saja Lee Philip yang menduduki posisi Keren #1, hahaha!

Dan kemarin, aku menonton lagi film Friends yang dibintangi Won Bin dan Kyoko Fukada. Bukan, bukan Won Bin yang ingin kuceritakan. Yang menarik perhatianku adalah Lee Dong Gun. Dia adalah pemeran Li Dong dalam serial Ad Madness. Melihatnya lagi membuatku teringat masa-masa ketika aku ngefans berat padanya. Aktor ganteng yang sering sekali mendapatkan peran sebagai orang yang patah hati, huhuhu... Tenang, ganteng, kita senasib, kok. Hahaha! Dan aku jadi jatuh cinta lagi pada si ganteng yang satu itu. Halaaah!

Ganteng, ganteng, ganteng!!! Mereka semua ganteng dan membuatku ingin berteriak, "Ganteeeeng!" setiap kali melihat mereka.Subhanallaah... God must be so happy when created them :) *nyontek kata-kata seorang kawan*

Ummm, kok kalau dipikir-pikir sepertinya aku semakin mirip ababil ya? Tak apalah. Oh, ya, sepertinya sikapku sangat jauh sekali dari ghodul bashor ya? Hehehe...

ARTIKEL TERKAIT



12 komentar:

  1. aku juga ganteng, hahahahahaha.... *kidding*

    BalasHapus
  2. @ catatanburungpelatuk:
    Kirain yang punya blog catatanburungpelatuk cewek...

    BalasHapus
  3. @ catatanburungpelatuk:
    iya, bahasanya kaya cewek. beneran cewek, kan? iya, kan?

    BalasHapus
  4. iya, saya cewek tulen, tapi sering dibilang gagah lho... hehehe

    BalasHapus
  5. @ catatanburungpelatuk:
    gagah itu beda sama ganteng :p

    BalasHapus
  6. Hmmmm bagi saya, cantik itu.... relatif! :D

    *apaansihganyambungyakomentarsaya*

    BalasHapus
  7. @ Una van Wiebs:
    gak kenal saya sama Danile Henney..

    BalasHapus
  8. ganteng itu.....Dokter Mizuno-nya One Litre of Tears :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak kenal... Gak nonton dorama itu :p

      Hapus

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!