Rabu, 28 September 2011

Untukmu, Hati

Wahai, hati..
Percayalah.. Segalanya sudah digariskan oleh Yang Mahakuasa.. Dia Mahatahu, tentunya tahu yang terbaik untukmu. Meski yang kauhadapi pahit, percayalah, Dia selalu memberi yang TERBAIK untuk setiap makhluk-Nya. Bahkan, terhadap makhluk melata pun, Dia tak pernah alpa memberikan SEGALA yang makhluk itu butuhkan.

Wahai, hati..
Percayalah.. Ketika kau tak mendapatkan sesuatu yang kauminta dari-Nya, mungkin itu bukan yang terbaik untukmu. Atau, mungkin, Dia sedang menahannya untukmu, agar bisa memberikannya di waktu yang lebih tepat. Bersabarlah.. Bersabarlah menunggu yang terbaik dari-Nya..

Wahai, hati..
Jangan pernah berhenti meminta pada-Nya, karena Dia satu-satunya tempat meminta. Tetaplah di jalan-Nya, agar Dia senantiasa menjagamu dan membimbingmu.

Wahai, hati..
Tetaplah tegar, tetaplah kuat, Allah takkan memberi beban melebihi kemampuan hamba-Nya...

Robbisyrohli shodrii wa yassirli amrii wahlul 'uqdatan min lisaanii yafqohuu qoulii..
Allahu Robbii.. Lapangkanlah dadaku.. Jangan biarkan dada ini sempit hingga tak bisa bersabar menjalani takdir-Mu. Hanya kepada-Mu hamba meminta pertolongan.

*ketika hati terasa sangat terluka dan ingin menyerah, tapi aku tak ingin berputus asa dari rahmat-Nya*

ARTIKEL TERKAIT



4 komentar:

  1. mungkin kita minta yang kita pengen, padahal ga butuh, dan kadang Allah ngasih yang kita pikir kita nggak suka, padahal itu yang terbaik.

    #semangat kaka.
    #komenan edisi sok bener :P

    BalasHapus
  2. @Rizaldy Gema:
    makasih nasihatnya :) *serius*

    BalasHapus

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!