Selasa, 27 September 2011

I'm Gonna Be Around -- MLTR

Pengen banget dinyanyiin lagu ini sama suamiku... Huahahaha! Yah, dari dulu Michael Learns To Rock alias Michael Belajar Membatu memang juara! Ini dia liriknya yang diambil dari www.iloveblue.com

It's been so long since we took the time
To share words from deep inside us
We're in our own world spinning our wheels
But you know how I feel


Since the first time I took your hand
My love for you has just been growing
You always seem to understand
You know how I am


CHORUS:

I'm gonna love you 'till the end
I'm gonna be your very true friend
I wanna share your ups and downs
I'm gonna be around


When you alone coz i'm away
Don't be sad, don't be afraid
I'm gonna turn my thoughts to you
Like I always do


CHORUS

Catch you when you fall
Hold you when you're down
Sharing every moment
I wanna show you all I do
I believe I've found the miracle in you


So sweet kan lagunya... Aw aw aw!

ARTIKEL TERKAIT



4 komentar:

  1. wah. udah nikah ya? kok ga ada undanganya? hehe.

    BalasHapus
  2. @Rizaldy Gema Prayudha: belum dek *sok tua*

    BalasHapus
  3. oh. kirain. abis kok tiba-tiba ada kata-kata "suamiku" di blognya. hehe.

    kalo belum semoga cepet2 deh. amiiinnn.
    #kasih gw goceng dong, kan udah didoain.

    :D

    BalasHapus
  4. @Rizaldy Gema:
    AAMIIIN
    Nih, gw kasi ceban, bukan cuma goceng. Baek kan aku..

    BalasHapus

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!