Kamis, 22 September 2011

Prayer

Ya, Robb... Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang... Engkau-lah yang Menggenggam hati ini. Engkau-lah yang Membolak-balikkan hati. Izinkan aku meminta satu hal pada-Mu kali ini, permintaan yang entah keberapa yang kuminta pada-Mu. Engkau-lah yang Maha Mengabulkan Doa, maka kabulkanlah doaku ini. Kuatkanlah hatiku. Jadikanlah hatiku ini selalu ridho dengan segala ketentuan-Mu. Jadikanlah hatiku ini ridho atas APAPUN yang Kau-gariskan untukku.

Ya, Robb... Kenyataan yang kuhadapi akhir-akhir ini sungguh pahit. Dan aku sungguh tak ingin membenci takdir-Mu. Sungguh, aku tak ingin membenci takdir-Mu. Jadikan aku selalu husnuzhon pada-Mu, husnuzhon pada setiap ketentuan-Mu, sepahit apapun itu.

Ya, Robb... Genggam erat hatiku, jangan pernah biarkan hatiku berpaling dari jalan-Mu. Agar hatiku selalu kuat, tegar, tabah.

Ya, Robb... Berilah yang terbaik untukku dan jadikan aku selalu yakin bahwa yang Kau-berikan adalah YANG TERBAIK.

Aamiiiiiiiiiiiin...

ARTIKEL TERKAIT



2 komentar:

  1. ini tak copastin artikelnya sekalian, mil, biar nggak nyari2 lagi :p

    1. The Soulmate Seeker
    Seseorang yang rela melakukan segalanya demi untuk menemukan belahan jiwanya.

    2. Phoenix
    Seorang wanita yang baru saja putus hubungan yang menyakitkan dan ingin melakukan semua yang bisa membuatnya bangkit dari keterpurukan agar bisa lebih baik lagi.

    3. Organic
    Dia lebih suka pasrah menunggu takdir dan lebih senang hidup sendiri daripada berburu pria dengan cara atau metode apapun.

    4. The Princess-in-Waiting
    Wanita yang menunggu untuk diselamatkan oleh seorang pangeran.

    5. The Late Bloomer
    Sisa hidupnya tertahan sementara wanita ini menunggu calon suaminya untuk tampil.

    6. The Free Spirit
    Ingin selalu bebas tanpa ada komitmen

    7. The Wedding Wisher
    Dia tiba-tiba menemukan dirinya berkhayal tentang pernikahan setelah sebelumnya tidak pernah peduli tentang hal itu.

    8. The Rebel Town
    Dia bercita-cita tidak ingin hidup dengan gaya bebas seperti orang-orang di komunitasnya, meskipun ia pernah merasakannya.

    9. The Ritual Re-inventor
    Seorang wanita yang ingin mendapatkan pasangan dan berharap bisa menjalani upacara pernikahan yang tidak konvensional.

    10. The Mom Wannabe
    Dia mendambakan memiliki bayi suatu hari nanti, namun dia ingin tidak merasa begitu banyak tekanan biologis untuk mengetahuinya dengancepat.

    11. The Slow & Steady
    Seorang wanita yang berharap bisa menikah pada waktu yang tepat. Sementara itu, dia selalu bersenang-senang dengan teman dan keluarga untuk mengusir tekanan besar.

    kamu masuk tipe mana? :p

    BalasHapus

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!