Selasa, 23 Juli 2013

Lilin

“Sugeng tanggap warsa, Pak!” ujar Laksmi sambil memeluk Bapak.

“Oalah, Nduk! Bapak sendiri malah lupa ulang tahun Bapak. Memangnya sekarang umur Bapak berapa?” tanya Bapak pada Laksmi.

“Sudah 63 tahun, Pak,” jawab Laksmi.

“Ini, tiup lilinnya dulu. Terus potong kuenya,” Laksmi menyodorkan kue black forest yang permukaannya dipenuhi batangan lilin menyala.

“Lhadalah!” pekik Bapak terkejut melihat banyaknya lilin yang harus dia tiup: 63.



ARTIKEL TERKAIT



27 komentar:

  1. hehehe... itu sih ngerjain bapaknya, niup lilin sebanyak 63 hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, ulang tahun malah dikerjain yah :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. ya, udah, gak usah dibayangin :p

      Hapus
  3. wahhahaha...capek niup lilinnya tu ntar.. :D

    BalasHapus
  4. Selamat dan sukses unutk GA nya.. :)

    BalasHapus
  5. Aih, mbak Milo ikutan GA ini juga tha?
    ehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. mendadak ada ide, jadi ikutan aja :D

      Hapus
  6. sisan nganggo deles kompor yu..
    haha

    BalasHapus
  7. nafas bapaknya udah ngos2an masih disuruh niup lilin sebanyak itu. Koplak

    BalasHapus
  8. lhadalah... koq enggak lilin yg berbentuk angka 63 aja...
    teganya... ngerjain mah ini namanya...
    sekarang ngerayain ultah, bezoknya udah kebungkus kafan aja nih...
    ehehe... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, masa sampe separah itu -_-

      Hapus
  9. Nyalain lilinnya juga PR banget tuh 63 buah, baru setengah jalan yg awal2 dinyalain udah pada mati ketiup angin hihihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo nyalain lilinnya di dalem ruangan, kan, anginnya dikit :p

      Hapus
  10. Owalah...

    Kenapa lilinnya gak pake yang angka 6 sama angka 3?

    Hahaha

    BalasHapus
  11. Semoga si bapak kuat untuk menium lilinnya sampai mati semuanya, walau pun dengan beberapa kali tiupan. He,,, he,,, he,,,,

    Salam wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin, semoga bapaknya kuat niupnya :D

      Hapus
  12. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Pakai kompresor merayakan ulang tahunnya, biar cepet tiup lilinnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pake kompresor ntar kuenya berantakan -_-

      Hapus
  13. ga kebayang abis itu 63 telur plus 63 kg tepung dr tmn sejawat nemplok di kepala tuh bapak.

    BalasHapus

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!