Senin, 10 Oktober 2011

Yang Kusuka

Apa saja, sih, hal yang kusukai di dunia ini? Hmm... Apa, ya?
Pertama, aku suka menonton film detektif seperti Detective Conan dan Sherlock Holmes dan film thriller seperti Hannibal, juga film yang berbau psycho. Kalau film romantis? Hmm, agak kurang suka, tapi tetap saja kutonton kalau tak ada alternatif lain.
Kedua, aku suka coklat, eskrim, keripik singkong bumbu balado, kerupuk udang, mie goreng wedi. Yaelah, itu mah namanya suka semua cemilan. Yah, begitulah. Aku suka ngemil. Untuk coklat, aku lebih suka dark chocolate daripada milk chocolate. Biasanya milk chocolate rasanya terlalu manis. Untuk es krim, aku biasanya makan es krim Fe#st. Enak, lho! *iklan detected*
Ketiga, aku suka PANTAAAAAI.. Yah, aku bukan termasuk kelompok pecinta alam, sih.. Tapi, kalau melihat keindahan alam, tetap saja aku terpesona. Biarpun sudah beberapa kali ke pantai, tetap saja aku selalu amazed bila ada ombak bergulung-gulung menghempas ke kakiku. Rasanya... sesuatu banget! Halaaah, korban Syahroni.. Aku juga suka gunung, sih.. Suka tanaman juga, terutama bunga. Itu sebabnya aku selalu amazed bila jalan-jalan ke Kebun Raya Bogor dan Cibodas. Jadi ingat waktu jalan-jalan ke Cibodas.. Sejuk, banyak tanaman dan bunga-bunga. Ada sakura juga. Tempat yang cocok untuk foto prewed. Haiyyah!
Keempat, aku suka ngeblog. Hehehe... Yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Ini bisa dilihat dari jumlah posting-anku yang banyak meskipun isinya seringkali amat sangat tidak penting.
Kelima, aku suka baca novel yang ceritanya lucu dan penuh hikmah. Misalnya, Sang Pemimpi, Edensor, Negeri 5 Menara, Ranah 3 Warna, Pukat, Eliana. Pokoknya novel yang isinya penuh nasihat yang disampaikan tanpa menggurui.
Apa lagi, ya? Ah, sementara cukup ini dulu..

ARTIKEL TERKAIT



3 komentar:

  1. kalo Novel sih saya ga suka.. :D

    kalo film? Saya suka banget. Film yang berbau Psycho juga saya suka. Intinya, saya suka nonton film. :)

    BalasHapus
  2. ah..jadi pengen ke pantai

    BalasHapus
  3. @Akmal Fahrurizal:
    wah, sufi dong..

    @Mee:
    ayo, ayo, ek pantai barat Aceh...

    BalasHapus

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!