Kamis, 06 Oktober 2011

Under Pressure

Ini disuruh cepat. Itu disuruh cepat. Ini dibilang harus selesai besok. Itu harus sudah selesai hari ini. Semua minta dikerjakan cepat. Tapi tak dipedulikan ketersediaan waktu yang diberikan. Otak ini cuma satu. Sudah lelah memikirkan beberapa pekerjaan. Dan aku MUAK.

Bisakah para petinggi bersikap sedikit bijaksana? Mengertilah. Segalanya butuh waktu. Tidak ada pekerjaan yang instan. Kalau mau semua selesai dengan baik, tolong rencanakanlah dengan matang. Kalau semua bertumpuk, kami yang di ujung tombak pun berubah jadi di ujung tanduk.

Kami manusia, bukan robot. Kami manusia yang bisa kehilangan konsentrasi ketika dalam keadaan terjepit. Kalau pekerjaan sudah bertumpuk-tumpuk dan dikejar deadline, kami pun tak tahu lagi mana yang harus dikerjakan terlebih dahulu. Kalau sudah begini, bagaimana kami bisa bekerja dengan baik? Kalian cuma tahu SEMUA HARUS SELESAI SEGERA. Tapi, kalian tidak berpikir bagaimana mengatur agar semua tidak bertumpuk. Huh!

ARTIKEL TERKAIT



2 komentar:

  1. ckck. kemarin bergalau ria dengan urusan hati, sekarang marah-marah gara-gara kerjaan. sabar dong mba. :P

    kerjaanku aja yang numpuk begini aku biarin aja, ntar juga di jemur beres sendiri tuh kerjaan. haiah.

    #cemunguudddhhh iiaaa QaQaa :P

    BalasHapus

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!