Selasa, 21 Juni 2011

Kembali dari Hiatus

Kembali dari hiatus ternyata bukan hal yang mudah. Padahal aku baru benar-benar berhenti posting sekitar tiga bulan. Tapi, aku sudah kebingungan untuk kembali membuat tulisan yang lepas dang mengalir. Dulu aku bisa dengan mudah mencurahkan isi hati, pikiran, ataupun pengalaman. Dalam sehari aku bisa posting lebih dari sekali dengan tema yang berbeda. Namun, sekarang, untuk menulis satu posting-an sepertinya tidak terlalu lancar. Dalam posting-an di blog-ku yang dulu aku memang tidak terlalu fokus, kadang masih sering melenceng antara paragraf pertama dengan paragraf berikutnya. Dan ternyata, setelah lama hiatus, aku lebih tidak fokus. Apalagi bila aku berhenti sejenak untuk mengurusi hal lain, aku bisa lupa apa yang hendak kutulis selanjutnya. Hedeuh!

Nah, saat menulis ini saja aku sudah bingung bagaimana melanjutkannya. Ya, sudahlah. Tapi jangan sampai semangatku untuk nge-blog hilang. Chaiyo! Biarpun posting-anku tidak penting dan tak bermutu, tapi tak ada salahnya tetap dituliskan di blog.

ARTIKEL TERKAIT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!