Selasa, 02 Agustus 2011

Permintaan

Allah, banyak sekali yang ingin kuminta pada-Mu. Yah, dari dulu aku memang banyak meminta pada-Mu meski ibadahku pas-pasan. Tapi, aku tetap tak punya malu meminta. Yah, kalau bukan pada-Mu, aku harus meminta pada siapa?
Allah, sudah berbulan-bulan aku mencoba menyembuhkan hatiku, tapi tak bisa. Aku tahu, aku memang keras kepala, dan sifat keras kepalaku itu yang membuat hatiku tak kunjung sembuh. Jadi, bolehkah aku meminta pada-Mu untuk menyembuhkan sifat keras kepalaku terlebih dahulu?
Allah, sungguh, aku tak tahu lagi bagaimana meminta pada-Mu untuk menyelesaikan masalah ini. Aku tak tahu doa mana saja yang harus kupanjatkan. Aku sendiri tak tahu apa yang benar-benar kubutuhkan.
Yang aku tahu, saat ini hatiku sedang sakit, dan hanya Engkau yang bisa Menyembuhkannya. Yang aku tahu, saat ini hatiku sedang lemah dan rapuh, dan hanya Engkau yang bisa Menguatkannya.
Rabbiy, bila memang belum saatnya badai ini berakhir, beri hamba kekuatan dan keteguhan menghadapi-Nya. Wahai Penggenggam Hati, Wahai Yang Membolakbalikkan Hati, kuatkanlah hatiku, teguhkanlah hatiku, lapangkanlah hatiku.

ARTIKEL TERKAIT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!