Rabu, 12 Maret 2014

Milo VS Athaya



Apa/siapa yang bisa membuat suasana hatimu yang semula mendung berubah jadi cerah ceria? Kalau pertanyaan itu diberikan pada Athaya, jawabannya adalah sepatu. Setelah memandangi puluhan pasang koleksi sepatunya, mood-nya akan membaik. Kalau pertanyaan itu diajukan padaku, jawabannya adalah Benedict Cumberbatch. Mungkin yang rajin membaca blog ini (adakah?) bosan mendengar nama Benedict Cumberbatch. Apa mau dikata. Blog ini adalah curahan pikiran dan hatiku. Dan saat ini yang ada di pikiranku dan hatiku Benedict. Problem?

Kalau Athaya pergi berbelanja sepatu untuk mengobati suasana hatinya buruk, aku cukup duduk di depan laptop dan membuka fanpage Benedict Cumberbatch di Google+ yang menyediakan banyak foto dan video yang bisa jadi eye candy bagi fans-nya. And I will smile again as if nothing bad happened before. Apa yang lebih menyenangkan dibanding seseorang yang selalu membuatmu tersenyum bila melihatnya? Halaaah! Jadi sok romantis begini.

Kalau uang Athaya banyak dihabiskan untuk membeli berbagai macam sepatu mulai dari stiletto, wedges, pump shoes, dan sebagainya, uangku habis untuk berinternet ria. Pertama kalinya dalam hidupku menghabiskan banyak kuota internet. Itu demi mengunduh Sherlock season 3 yang berukuran 300-500 MB dan untungnya jaringan sedang berbaik hati sehingga unduhan yang biasanya putus di tengah jalan pun mendadak lancar jaya. Aku juga banyak menghabiskan kuota untuk mengunduh video-video wawancara Benedict di Youtube. Sayang sekali DVD Sherlock belum beredar di sini jadi aku belum bisa membelinya. Hiks!

Kalau tingkah Athaya menunjukkan gejala shoe fetishism, tingkahku menunjukkan gejala Benaddiction. Benaddicted. Cumberbatched. Apapun namanya, pokoknya kecanduan Benedict dan tidak mau sembuh dari kecanduan itu. Aku memasang fotonya sebagai wallpaper laptop dan handphone. Tidak bosan menonton serial ataupun film yang dia bintangi. Tidak bosan menonton video wawancaranya. Tidak bosan stalking fanpage-nya, mencari info tentang dia (tanggal lahir, zodiak, shio, keluarga, filmografi) di Wikipedia, Tumblr, dan sebagainya. Dan sekarang ditambah mendengarkan radio show yang dibintanginya yaitu Cabin Pressure.

Novel GiHH, wallpaper Mamas Beben di Ayank Leno dan Sonyx

Mana yang lebih parah, aku atau Athaya? Sepertinya kasusku lebih parah. Kecintaan Athaya pada sepatu tidak sampai membuatnya ingin menikah dengan sepatu. Yaiyalaaah! Athaya masih normal kaleee! Masa menikah dengan sepatu? Mending menikah dengan Kelana atau Ibra. Kalau aku, sempat ingin menikah dengan Benedict. Seperti lirik lagu Project Pop yang sering kunyanyikan “apakah mungkin seorang biasa menjadi istri seorang superstar” (liriknya diganti sedikit). Hihihi, gila ya! Gejala parah ini sepertinya sudah layak dikategorikan celebriphilia, karena sampai mengharapkan romance dengan selebritis. Sampai suatu hari Mbak Octa mengingatkan bahwa kami beda keyakinan. “Kalian beda keyakinan. Kamunya yakin, dianya enggak. Nggak kenal malah, bukan nggak yakin,” lebih kurang begitu katanya. Tega. Hatiku hancur berkeping-keping karena kalimat itu. Hehehe, bohong, ding! Hatiku bukan keramik yang bisa pecah jadi kepingan-kepingan. Kalimat itu membuat kadar celebriphilia-ku berkurang.

Sampai di akhir cerita novel, Athaya masih belum sembuh dari gejala shoe fetishism. Aku? Sampai kapan akan Benaddicted? Tidak tahu.



ARTIKEL TERKAIT



21 komentar:

  1. jadi penasaran, mbak sama novelnya mbak Octa inii... sayang belum punya kesempatan punya dan baca :'(

    BalasHapus
  2. yang paling cepet merubah moodku disini cuma internet
    lagi galau bisa mendadak ceria dan begitu pula sebaliknya
    *kalo lagi buka internet banking :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo saldo nambah banyak jadi ceria ya?

      Hapus
  3. Anuuuu ... Milo. Mau dong itu gambarnya yang terakhir buat kaver Facebook. :D

    BalasHapus
  4. aduh-aduh Milo, ngegemesin deh,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, nangisnya ngegemesin ya :D ngegemesin bikin pengen nabok :D

      Hapus
  5. yang rajin baca blognya mbak Milo, kayaknya aku masuk kriteria ini deh. wkwkwk. Tapi aku gak bosen waktu nama oom Ben disebut2 melulu. :v

    yang paling cepet merubah moodku... air sama hal2 yg lucu mbak.
    kalo seharian gak kena air tuh, bawaannya bete melulu. Jadi, aku lebih suka musim hujan dibanding musim lainnya. Meski basah, aku bisa hepi. Kalau hal yg lucu, misalnya komik one peice. Baca satu chapter saja, bisa bikin ketawa ngikik. Dan itu bisa merubah moodku menjadi lebih baik. :D

    "kalian kan beda keyakinan," temenku juga pernah bilang gini waktu aku tergila-gila sama pembalap F1. -_-"

    kalopun enggak jadi istri selebriti, mungkin mbak Milo bisa jadi istri seorang suami yg wajah dan kelakuannya mirip oom Ben. Kan, katanya, tiap manusia di dunia ini, punya kembaran sebanyak 7 orang. wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dirimu rajin baca dan rajin komen di blog-ku. Aku terharu. Etapi, kamu kok gak rajin update siiiiih?

      Berarti enha rajin mandi dong? Rajin nyuci dong? Cuciin bajuku yaaa! :p
      Aku juga suka yang lucu2 buat ngilangin bete. Biasanya buka 9gag :D
      Emang One Piece lucu?

      Sapa pembalapnya? Cakep gak? Pasti brewokan. Seleramu kan yang gitu :D

      Ada ga ya yang kaya Beben.. Ga yakin ada yang kaya dia di dunia ini. Hiks! *lebay

      Hapus
    2. jangan cuma terharu dunk mbak, mana hadiahku. :v :v :v
      wkwkwk

      ini udah ngeblog lagi mbak, rencana awal sih mo kubikin apdet tiap 3 hari sekali, tapi ternyata nyari tema itu susah beud, dan keknya mo kuundurin jadi 5 hari sekali ajadeh. XD

      rajin mandi? rajin nyuci? kagak. XD
      rajin main air sih iya. hihi.
      9gag sama meme center emang lucu beud mbak. XD
      one piece juga lucu kog. Coba baca tuh komik, pasti ngakak deh.

      Pembalapnya, namanya nicolas h├╝lkenberg. Dia ini hampir mirip sama kimi raikkonen. Seleraku dulu belum yg brewokan mbak, masih yg imut2 gitu. Aku mulai sukanya juga pas masih SMA sih ya.

      yg kaya oom ben? kemungkinan ada. XD

      Hapus
    3. Maaf enha, lagi sibuk, ga sempat bales komen *padahal pancen lagi males ngeblog

      Hapus
  6. Jadi penasaran sama Benedict :D
    Eh ini GA mbak Octa ya ? Moga menang ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak tahu host nya Mb Octa atau Stiletto..

      Hapus
  7. Xixixi... kalo aku wallpaper noteboom dan hapeku artis korea kim soo hyun..hahahah...suamiku ampe geleng2 kepala

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kim So Hyun itu yang ada kasus itu kan? *malah nggosip

      Hapus
  8. haha ngakak abissss, dulu pas ngepans ama artis korea kagak gini amat giliran ma beben,aduuuhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya. kayaknya dulu gak segitunya..

      Hapus

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!