Sabtu, 24 September 2011

Menunggu Lelakiku

Lelakiku..
Aku masih menunggumu..
Menunggu engkau menggenapkan bulan separuh di hatiku
menjadi purnama

Lelakiku..
Aku masih menunggumu..
Menunggu engkau dikirimkan Tuhan untukku
bukan untuk menggantikan siapapun
tapi karena Tuhan memang memilihkan kau untukku

Lelakiku..
Aku masih menunggumu..
Menunggu engkau yang kan selalu
mendukungku bila aku benar
menegurku dengan lembut bila aku salah
mengingatkanku bila aku lupa dan lalai
menghiburku bila aku berduka

Lelakiku..
Aku masih menunggumu
Menunggu engkau yang kan mencintaiku
tulus sepenuh hati
Menunggu engkau yang kan mencintaiku
meski aku tak secantik bidadari
Menunggu engkau yang kan membuatku
jatuh cinta lagi, lagi, dan lagi
padamu
hingga aku kan memberimu
segala yang TERBAIK yang kupunya dan kubisa

Lelakiku..
Aku masih menunggumu..
Menunggu engkau yang kan membimbingku
belajar mencintai-Nya
Menunggu engkau yang kan menuntunku ke surga-Nya

ARTIKEL TERKAIT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan jejak berupa komentar sebagai tanda bahwa teman-teman sudah membaca tulisan ini.. Tapi, tolong jangan menggunakan identitas Anonim (Anonymous), ya.. Dan juga, tolong jangan nge-SPAM!!!